Dukung Prokes Covid-19, Babinsa Bagikan Masker di Depan Makoramil 02 Kota 

Dukung Prokes Covid-19, Babinsa Bagikan Masker di Depan Makoramil 02 Kota 

CELOTEH RIAU--Tak hanya mengimbau masyarakat untuk  patuhi terhadap  protokol kesehatan covid-19, Babinsa Koramil 02 Kota terus berupaya dalam menghadapi covid-19 dengan berbagai tindakan, salah satunya dengan membagikan 50 buah masker kepada warga  Kamis (15/7/2021).

Ya, tampak dilapangan babinsa kelurahan Sukaramai Serda Sumarsono dan Serda Robert Sitorus serta  personil Koramil 02/Kota membagikan masker kepada warga dan pengendara sepeda motor yang melewati Markas Koramil 02/Kota di Jalan HOS Cokroaminoto Kecamatan Pekanbaru Kota.

Kegiatan ini kata Serda Sumarsono   sebagai wujud kepedulian dan perhatian Babinsa selaku pembina teritorial  dalam suasana Pandemi Covid-19 yang masih mengancam kesehatan masyarakat.

Sembari membagikan masker- masker itu,  Babinsa juga gencar mensosialisasikan penegakan aturan Protokol Kesehatan (Prokes) yang harus terus diterapkan dalam beraktifitas 

"Gunakanlah masker dengan baik, jaga jarak dan biasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, tetap jaga kondisi kesehatan badan dengan baik, dan istirahat yang cukup,"pesan Sumarsono kepada Rahman salahsatu warga yang mendapatkan masker secara gratis  .

Tak lupa Babinsa juga memberikan imbauan kepada setiap warga yang mendapatkan masker agar segera melakukan vaksinasi untuk menambah herd immunity.

"Bagi warga yang belum vaksin segera datangi dan daftarkan diri tempat-tempat yang sudah disediakan pemerintah kota.Intinya jangan abai Prokes," tutupnya.

Berita Lainnya

Index